1 Trilyun untuk Sistem Informasi Indonesia.

Bookmark and Share

sistem informasi yang gimana ?

ngga bakal bisa 1T...

kata dr.Retro26

waduh panjang gan mesti bikin proposal

bikin sistem gmana yah......

hahahah
syukur yah kalau uangnya tembus....

cakupan masalahnya terlalu luas gan
sistem informasi suatu negara secara umum gak cuma mencakup sistem informasi yang melibatkan komputer saja


STOP KUOTA internet untuk seluruh operator! dengan tarif maksimal US$5 sebulan, dan dengan kecepatan minimal 378kbps (gak usah tinggi2 dulu).

Itu aja dulu.





wah masih panjang perjalanan indonesia sampe ke situ gan. seperti die hard 4 yah gan....

ane sih mau banget tuh kalo indo dah nerapin semua sistem informasi...


bwt modal nikah ama hari tua

bodo amat sistem informasi
toh bisa berandai-andai lagi...
  
Aduh gan pacar juga belom....


Kalo buat informasi satu trilyun dibeliin kentongan ama toa aja, gan, lebih terarah kayanya
timbangannya ngarep yang muluk-muluk di tilep doank   



Segitu dari temen temen kaskus. jadi intinya yakin tuh duit segede gitu gak di tilep. sebenernya kalo anggaran apa pun gak di tilep duit sepuluh juta juga bisa di anakin kalo mau serius terus bisa membuat sistem informasi di indonesia lebih maju.

Kesimpulannya tegakkan hukum terlebih dahulu setegak tegaknya urusan IT banyak Programmer yang pinter kok tinggal bikin satu daerah yang concern ama Sistem Informasi. kayak kampung inggris yang concern ama Bahasa Inggris.
Untuk Sistemnya saya ingin membuat sebuah lembaga yang melakukan kontrol terhadap data. Jadi setiap lembaga di Indonesia tidak ada lagi divisi IT nya, sungguh tragis nantinya. “saya dapet project darimana lagi”.

Agak sedikit kompleks memang untuk masalah ini. Membuat satu revolusi dengan membuat permasalahan baru “Pengangguran terpelajar”.

Menurut data BPS, jumlah pengangguran di Indonesia hingga 2011 mencapai7,7 juta orang atau 6,56 persen dari total angkatan kerja. Secara umum tingkatpengangguran terbuka (TPT) cenderung menurun, di mana TPT Agustus 2011 sebesar6,56 persen turun dari TPT Februari 2011 sebesar 6,80 persen dan TPT Agustus2010 sebesar 7,14 persen.

Yang hidup di IT kan banyak. Tahun kemaren aja segitu banyak yang nganggur. Tapi jika kita bisa membuat mereka mengerti dengan cara melakukan sosialisasi untuk menuju e-Government. “Ehm yang biasa dapet cipratan di kantor kelurahan gimana tuh??”.

Pokoknya kali ini kita harus tegas. “KKN itu susah ki hilangnya di Indonesia”.  Kata temen gw. Hufttttt lagi dan lagi karena  "SELAMA SDM KITA BELUM BAIK, DANA SEBANYAK APAPUN AKAN PERCUMA".

Dan ujung pointnya balik lagi dah 

Tegakkan Hukum dan Berdayakan SDM Berkualitas


Untuk Blue Print Tentang Rencana jika memang bener dapet 1 Trilyun.

 Blue Print Sistem Informasi Indonesia.

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment